Tentang Kami

 


Nyamenusa.com merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa tour & travel yang ruang lingkunya memberikan pelayanan paket Tour Nusa Penida, Ojek Wisata, Sewa motor dan Sewa Mobil yang berdomisili di Nusa Penida, Kab. Klungkung – Bali dan Berdiri sejak tahun 2010.

Kami menyediakan semua informasi tentang paket wisata tour dan liburan di Nusa Penida yang murah dan terpercaya. Dengan pelayanan yang nyaman, guide yang profesional, perjalanan yang menyenangkan, akan membantu Anda menemukan pengalaman tak terlupakan dalam hidup Anda dalam nuansa alam yang berbeda di Pulau Nusa Penida. Kami mengandalkan layanan yang bersahabat dan Recomended untuk Anda.

Pengalaman kami dalam dunia wisata tour, membuat kami percaya jika liburan Anda bersama kami tentunya akan terasa menyenangkan. Mimpi Anda tentang Liburan di Nusa Penida dan akan diwujudkan dalam cara profesional yang nyata.

Kami mengatur semua rencana perjalanan anda, Driver, makan, transportasi, Akomodasi dan lainnya. Pilih saja paket mana yang Anda inginkan dan kami akan melayani anda dengan senyum.

Dimiliki dan dioperasikan oleh warga Nusa Penida Asli, serta para teamwork yang juga merupakan pemuda pemudi yang lahir dan dibesarkan di Nusa Penida, tentu memiliki kemampuan dan penguasaan yang lebih tentang adat istiadat, budaya, tradisi dan kultur Pulau Nusa Penida secara keseluruhan.

No comments

Powered by Blogger.