Syarat Dan Ketentuan Nyamenusa.com

Nyamenusa.com menyediakan berbagai macam layanan dengan kondisi yang dijelaskan dalam pemaparan berikut. Saat Anda mengunjungi situs web Nyamenusa.com dan memanfaatkan berbagai fungsi layanan yang disediakan oleh Nyamenusa.com, Anda telah menyetujui persyaratan yang berlaku. Oleh karena itu, harap pastikan bahwa Anda telah membaca dengan cermat peraturan yang berlaku.

Pendahuluan

Terima kasih telah mengunjungi situs web kami Nyamenusa.com. Kami berharap kunjungan Anda akan bermanfaat bagi Anda dan memberi Anda kemudahan dalam mengakses dan menggunakan semua layanan yang tersedia di situs web kami. Kami telah bekerja keras untuk meningkatkan kualitas layanan kami, terima kasih banyak atas kritik, saran dan komentarnya, Anda dapat mengirim email ke Nyamenusa@gmail.com atau telepon 081 339 339 810 Selama 24 jam Setiap Hari (Senin s / d Minggu).

Umum

Dengan mengakses dan menggunakan website dan layanan kami, berarti Anda telah membaca, memahami, menyetujui dan menyatakan bahwa Anda terikat oleh syarat dan ketentuan Nyamenusa.com ini (term & Conditions). Jika Anda sepenuhnya atau sebagian tidak setuju dengan syarat dan ketentuan Nyamenusa.com ini, Anda tidak akan diizinkan untuk mengakses situs web ini atau menggunakan layanan yang kami sediakan.

Produk/Layangan Nyamenusa.com

  • Layanan Nyamenusa.com biasanya tersedia online 24 jam sehari, 7 hari seminggu; selain perbaikan, peningkatan, atau pemeliharaan di situs web Nyamenusa.com. Layanan offline office Nyamenusa.com didasarkan pada hari dan waktu kerja yang ditentukan di situs web.
  • Tanpa izin tertulis sebelumnya dari Nyamenusa.com, Anda tidak boleh menjual kembali produk Nyamenusa.com, menggunakan, menyalin, memantau, menampilkan, mengunduh, atau menyalin konten atau informasi, perangkat lunak, atau layanan apa pun yang tersedia di situs web Nyamenusa.com untuk aktivitas atau tujuan komersial apapun.

Harga Produk/Layanan Nyamenusa.com

  • Nyamenusa.com selalu berupaya untuk menyediakan harga terbaik atas Produk untuk dapat dipesan oleh Anda. Harga yang tertera mungkin memiliki syarat dan ketentuan khusus, jadi Anda harus memeriksa sendiri dan memahami syarat dan ketentuan khusus yang berlaku terhadap suatu harga atau tarif tertentu sebelum Anda melakukan pemesanan. Anda juga perlu memeriksa dan memahami ketentuan mengenai pembatalan dan pengembalian dana yang secara khusus berlaku untuk Produk dan/atau Harga tertentu.
  • Nyamenusa.com berhak untuk mengubah harga suatu produk setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya, namun tetapi Produk yang sudah dibeli oleh Anda yang sudah mendapat Kwitansi Electronic atau Nota Electronic tidak akan berubah.

Tentang Prosedur Pemesanan dan Pembayaran

  • Anda bisa mendapatkan layanan travel di Nusa Penida hanya setelah mendaftar melalui WhatsApp atau form di website.
  • Setelah mengisi form pemesanan paket travel atau jasa transportasi, Anda akan mendapatkan konfirmasi pembayaran yang memuat total harga, deposit (DP) dan sisa pembayaran.
  • Penerbitan Kwitansi/Nota (tanda terima) akan dikeluarkan jika ada permintaan dari anda.
  • Pembayaran dapat dilakukan melalui teller bank, ATM dan M-Banking.
  • Pembayaran harus memenuhi jumlah nominal yang tertera pada invoice / konfirmasi.
  • Rekening Bank yang digunakan oleh Nyamenusa yaitu BCA, BRI, BNI dan Mandiri, semua atas nama : I Komang Oka Sanjaya.
  • Pemesanan/pembelian layanan dianggap berhasil atau selesai setelah Anda melakukan Konfirmasi bukti transfer dalam bentuk foto atau tangkapan layar (screenshort) untuk memudahkan pemeriksaan.
  • Dengan menyelesaikan pemesanan/pembelian, maka Anda dianggap setuju untuk menerima atas layanan yang sudah dipesan.

Perubahan dam Pembatalan

  1. Dengan melakukan pemesanan atau pembelian Produk di Nyamenusa.com, Anda dianggap telah memahami, menerima dan menyetujui kebijakan dan ketentuan pembatalan, serta segala syarat dan ketentuan tambahan yang diberlakukan oleh Mitra. Anda bertanggung-jawab untuk memeriksa dan memahami sendiri kebijakan dan ketentuan pembatalan tersebut sebelumnya.
  2. Jika Anda ingin melakukan perubahan, maka Anda memiliki pilihan untuk:

ü  Menerima perubahan yang Nyamenusa.com tawarkan untuk tanggal atau Produk lain; atau

ü  Anda mungkin akan dikenakan biaya tambahan atas perubahan yang dilakukan oleh anda sepihak.

  1. Nyamenusa.com tidak bertanggung-jawab ataupun menanggung kerugian Anda dalam hal yang terjadi akibat keadaan memaksa atau yang di luar kekuasaan Nyamenusa.com atau Mitra Nyamenusa.com untuk mengendalikan (“Force Majeure“), seperti: perang, kerusuhan, teroris, perselisihan industrial, tindakan pemerintah, bencana alam, kebakaran atau banjir, cuaca ekstrim, dan lain sebagainya.
  2. Nyamenusa.com  tidak memberikan jaminan uang kembali bila dilakukan pembatalan secara sepihak.
  3. Nyamenusa.com memberikan jaminan uang kembali 100% sesuai Aturan Layanan apabila dalam keadaan Force Majeure, seperti: perang, kerusuhan, teroris, perselisihan industrial, tindakan pemerintah, bencana alam, kebakaran atau banjir, cuaca ekstrim, dan lain sebagainya.

Sehat Jasmani dan Rohani

Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda adalah orang yang sehat jasmani dan rohani dan belum pernah menggunakan obat-obatan terlarang sesuai dengan hukum. Kami tidak bertanggung jawab atas tindakan kriminal yang dilakukan selama perjalanan kami di Nusa Penida.

 

No comments

Powered by Blogger.